Android, Komputer dan Teknologi Lainnya

Paket Internet Murah Kartu AS terbaru 2017

No comments :

Sekarang, feature phone semakin jarang yang make. Alasannya mungkin karena udah ketinggalan zaman dan digantikan dengan smartphone yang menawarkan berbagai kemudahan hingga terkoneksi ke internet melalui Wi-fi atau jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE. Jangankan anak-anak, orang-orang tua yang kayaknya dulu-dulu enggak terlalu tertarik sama dunia teknologi aja sekarang banyak yang mulai sibuk facebookan atau hanya sekedar eksis di BBM atau Whatsapp. Aneh? Enggak juga.

Internet emang bisa bikin siapa aja terpaksa harus berkenalan dengan teknologi. Tapi emang wajar sih, karena manfaatnya banyak banget. Enggak hanya ngirit saat chat dan call, tapi juga bikin kita bisa terkoneksi dengan teman-teman hingga saudara lewat sosmed. Ngomong-ngomong soal internet, bagi kamu yang pakai kartu AS, ada info paket internet murah dan menarik nih buat kamu.

Ada banyak pilihan paket internet yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Kartu As setidaknya menawarkan 9 jenis paket diantaranya adalah:
  • Paket Reguler Flash
  • Reguler BlackBerry
  • Social Max
  • Paket Bunet
  • Opera Mini
  • iPhone Plan
  • Galaxy Plan
  • Flash Gift
  • Facebook and Chat


Paket Internet Murah Kartu As (Telkomsel) Terbaru 2017
Kalau kamu pengen internetan murah, dan kalau kamu kebetulan tinggal di kota besar yang sudah tercover jaringan 4G, ada baiknya kamu beli smartphone yang sudah support jaringan 4G. Paket internet 4G selain lebih murah dan juga jauh lebih kencang dibandingkan dengan jaringan 3G.

Mulai 3 Maret 2017, paket Flash Reguler As bulanan menyediakan opsi topping (MDS/4G) yang bikin kita enggak lagi khawatir kehabisan paket walaupun pulsa tinggal sedikit. MDS itu singkatan dari Midnight Data Service. Paket ini bisa kamu beli setelah membeli paket reguler Telkomsel Flash bulanan, mulai dari 1 GB.

Kalau kamu sudah beli paket 1 GB, 1,3 GB, dan 1,8 GB, kamu berkesempatan menambah paket dengan opsi topping (MDS/4G) 1 GB dengan tarif Rp10.000 saja. Masa aktifnya berlaku sampai 30 hari. Atau kalau kamu butuh yang lebih banyak, kamu bisa beli opsi topping sampai 5 GB dengan harga Rp45.000 saja. Massa akhirnya juga sama 30 hari.

Tapi kalau kamu beli paket 2 GB, 3,5 GB, 8 GB, atau yang 14 GB, kamu tetap bisa beli opsi topping (MDS/4G) sebesar 1 GB dengan harga Rp15.000. Masa aktif topping ini 30 hari.

Cara aktifinnya kamu bisa langsung dial *363#. Pilih paket FLASH Reguler, selanjutnya pilih bulanan. Tentukan nilai paket yang akan kamu beli dan pilih tambahannya. Tekan "Sekali Beli". Tunggu SMS konfirmasi pengaktifan paket. Jika SMSnya datang berarti sudah dapat menikmat paket yang dibeli.


No comments :

Post a Comment