Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem hadiah Quick Change Weapon QC PB Garena 2017

Kali ini PB Garena kembali membagi-bagikan kode redeem kepada semua troopers. Kode redeem ini dibagikan sebagai kompensasi Garena terhadap permasalahan login yang terjadi beberapa hari yang lalu. Dan sekarang permasalahannya sudah selesai, maka dari itu Garena mengadakan event "Kompensasi + Redeem Code Quick Change Weapon" Point Blank Garena Indonesia. Mulai hari ini 12 Maret 2017 kalian sudah dapat menukarkan kodenya di website resmi Garena.

Event Kompensasi + Redeem Code Quick Change Weapon hanya berlaku sampai tanggal 14 Maret 2017 hingga maintenance. Untuk itu ayo segera ambil hadiahnya sebelum waktu berlaku habis. Sangat rugi kalau tidak mengambil hadiahnya secara gratis. Setelah hadiahnya di klaim maka hadiah QC tersebut akan auto use di game PB anda. Segera mainkan game PB anda untuk menikmati Quick Change secara gratis yang diberikan oleh GM PB garena.

Hadiah Redeem Code Quick Change Weapon 3 Hari

Selain QC diatas hadiah lainnya yang akan didapat adalah bonus EXP 300%. Wow! luar biasa troopers? Exp yang segede itu tentunya akan membuat pangkat mu cepat naik. Maka dari itu jangan kalian sia-siakan event ini. Event dapat bonus EXP 300% ini akan berlaku sampai tanggal 13 Maret 2017 jam 23.59 WIB.

Berikut Redeem Code  hadiah Quick Change Weapon QC terbaru 2017
BHDMYBBVQ6BQ86VI

Segera tukarkan kode redeem tersebut. Cara menukarkannya sangat mudah.
Berikut langkah-langkahnya:
1. Kunjungi website resminya: http://redeem.pb.garena.co.id/
2. Login menggunakan akun PB garena kalian.
3. Copy Redeem Code diatas
4. Lalu klik Tukar Sekarang.

Selamat! kamu mendapatkan Quick Change Weapon selama 3 hari. Sekarang ayo nikmati hadiahnya dengan bermain Point Blank Garena. Selamat bermain troop.

Post a Comment for "Kode Redeem hadiah Quick Change Weapon QC PB Garena 2017"