Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Grand Final PBGC 2017 PB Garena

Dalam rangka memeriahkan Grand Final PBGC 2017 yang akan diselenggarakan hari ini 18 Maret 2017, PB garena bagi-bagi kode redeem untuk semua penonton live streaming. Acara live streaming ini akan ditayangkan melalui channel resmi garena di youtube. Bagi yang belum tahu cara buka live streaming PBGC, buka saja youtube lalu masukan kata kunci ini"Grand Final Point Blank Garena Championship 2017".maka akan langsung ketemu videonya.


Saksikam terus pertandingan Grand Final PBGC dan juga PBLC sampai selesai. Nanti kode redeem pasti akan dibagikan GMnya. Kode redeem biasanya tidak dibagikan diawal pertandingan, melainkan pada pertengahan acara dan juga pada acara puncak. Untuk itu dimohon agar semua troopers bersabar menunggu.


Sambil menunggu kode redeemnya kalian bisa menyaksikan team favoritmu berjuang untuk merebutkan piala PBGC 2017. Siapakah yang akan menjadi juara 1 PBGC tahun ini? nah, tentu kita semua belum tahu bukan, termasuk GMnya sendiri. Untuk itu ayo saksikan terus sampai selesai. Mana tahu nanti team pilihan kamu yang akan menang.

Ajak semua teman-teman kamu untuk menonton pertandingan seru ini. Agar semua kode redeem (redeem code) bisa terbuka. Berikut daftar hadiah menurut jumlah viewers agar kode redeem terbuka:
  • 5.000 Viewers → K-413 Russian Normal 1 Day (Out)
  • 7.500 Viewers → Dragunov Russian Normal 1 Day (Out)
  • 12.500 Viewers → PP19 BIZON Russian Normal 1 Day
  • 17.500 Viewers → Ballistic Russian Normal 1 Day
  • 20.000 Viewers → Groza Russian Normal 1 Day

Berikut Kode Redeem Grand Final PBGC 2017

Bagi troopers yang belum sempat melihat kodenya di live streaming PBGC tidak perlu takut karena bisa melihatnya dibawah ini. Berikut kumpulan kode redeem terbaru Grand Final PBGC 2017:

BHDOS56EYZFT3AOA = K413 Russian Normal 1 Hari
BHDOK6UMSGMQO6AS = Dragunov Russian Normal 1 Hari
BHDONYI30XNT8QCH = PP19 BIZON Russian Normal 1 Hari

Segera redeem kodenya pada situs resmi Point Blank garena Indonesia sebelum masa berlakunya habis. Untuk sekarang, itu dulu kodenya ya. Kalian bisa kembali ke situs ini lagi untuk melihat kode terbarunya nanti. Ayo share informasi ini ke semua teman-teman kalian agar bermanfaat untuk kita bersama dan semua kode bisa terbuka. Terima kasih.

Post a Comment for "Kode Redeem Grand Final PBGC 2017 PB Garena"