Android | Computer | Microsoft Office | Blog Tips | Adsense

Begini Cara Menghubungi CS Garena Indonesia

No comments :
Menghubungi CS (Customer Service) Garena Indonesia, sampaikan keluhan terkait masalah akun Garena. Apa saja masalah yang mungkin ditemukan ketika menggunakan akun Garena? beberapa masalah yang mungkin terjadi adalah seperti; error saat mengisi cash PB Garena, Lupa password akun Garena, akun Garena dicuri orang lain, tidak bisa login ke PB garena, masalah kode redeem, melaporkan citer, dan lain sebagainya. Kamu dapat melaporkan semua permasalahan itu ke Garena.

Dengan adanya layanan dan bantuan Customer Service Garena Indonesia kamu tidak perlu lagi bingung dengan permasalahan yang timbul, kamu dapat menanyakannya langsung ke CS Garena yang sedang bertugas. Beberapa layanan yang dapat digunakan adalah live Chat, zopim chat garena, forum dan situs tempat pelaporan program ilegal (citer). Untuk pilihan lebih mudah kamu bisa gunakan Live Chat karena secara cepat dan langsung akan direspon oleh CS Garena pada jam kerja. Berikut cara menggunakan layanan live chat ketika mau melaporkan keluhan ke Garena.

Cara Hubungi CS Garena via Live Chat
Untuk menghubungi Customer Service (CS) Garena melalui Live Chat kamu bisa membuka website atau forum garena. Nanti di bagian pojok kanan bawah akan ada kotak Live Chat. Silahkan kamu klik kotak tersebut. Setelah itu isi data-data yang diminta. Lalu tulis pesan / masalah yang ingin ditanyakan. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan. Kemudian tunggu sampai Cs garena menaggapinya.

Jam kerja Cs Garena di Live Chat:
Senin - Jumat, jam 10:00 – 22:00 WIB
Sabtu, Jam 10:30 – 16:30 WIB

Jika diluar jam kerja kamu masih bisa menghubungi Cs garena melalui Email. Berikut cara menghubungi Cs garena melalui Email.

Cara Hubungi CS Garena via Email
Untuk menghubungi Cs garena melalui Email silahkan buka website ini :
http://www.garena.co.id/support/email/

Untuk menggunakan fitur ini kamu harus login menggunakan akun Garena lain yang sudah terifikasi email dan gunakan email tersebut untuk mengisi kotak email pada saat mau menanyakan masalah. Pilih kategori sesuai masalah yang ingin ditanyakan. Dan buat judul tentang permasalahan kamu. Selanjutnya isikan pesan atau masalah yang ingin disampaikan dikotak pesan menggunakan bahasa Indonesia yang baik. Terakhir masukan gambar hasil Screenshot masalah kamu dan silahkan kirimkan email tersebut.

Menghubungi Customer Service Garena via Email

Setelah email terkirim akan ada balasan email kofirmasi dari Garena dengan subjek emailnya Ticket#xxx. Itu adalah nomor tiket pelaporan kamu. Langkah selanjutnya kamu cukup menunggu email balasan dari Customer Service mengenai masalah yang kamu hadapi. Email kamu akan dibalas pada hari kerja;
Senin - Jumat, jam 10:00 - 22:00 WIB
Sabtu, jam 10:30 - 16:30 WIB

Jika email balasan tidak kunjung tiba kamu kamu harus tetap bersabar menunggunya. Jangan ulangi terus mengirim email yang sama, karena itu bisa membuat lambatnya proses untuk dibalas.

Bagikan artikel ke:

FacebookTwitterGoogle+

No comments :

Post a Comment