Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Garena 7 Februari 2017

Maintenance rutin Point Blank garena Indonesia. Pada Selasa besok tanggal 7 Februari 2017 maintenance akan dilakukan mulai pukul 05.30 WIB - 10.00 WIB. Untuk itu diingatkan bagi seluruh troopers agar tidak login pada jam tersebut menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Maintenance pada minggu ini bertujuan untuk penambahan Map, Efek Teks ketika melakukan kill yang sulit, Cursed Valentine, Gacha, Item Set dan Cupid Series. Cupid Series atau Seri Cupid merupakan skin favorit para troopers yang memiliki keunikan spesial dimana pada saat menembak dua sayap s3njata akan mengepak. Itulah yang dinamakan Cupid Series. Sekarang yuk lihat informasi maintenance lainnya.

Berikut Informasi Maintenance PB Garena 7 Februari 2017:

1. Penambahan Map Cargoship
Dalam rangka menyambut hari Valentine garena kembali menambahkan Map Cargoship. Map ini merupakan map yang menjadi favorit para troopers sebelumnya dan sekarang telah dibuka secara permanen oleh garena.

Map Cargoship adalah map Bomb Mission yang terkenal dengan tempat yang liku-liku, rumit, dan memiliki banyak tempat persembunyian untuk melakukan penyergapan terhadap musuh. Kalian bisa mencobanya setelah maintenance besok.

2. Penambahan Efek Teks Ketika Melakukan Kill Yang Sulit
Efek Teks adalah tulisan yang keluar saat melakukan kill-kill yang terbilang sulit, misal seperti Dobble Kill, Headshot, Chain Headshot, Chain Killer, Piercing Shot, Masskill dan lainnya. Efek tulisan ini biasanya akan diikuti dengan efek suara sesuai tulisannya.
Nah, efek seperti itulah yang akan ditambahkan pada event kali ini serta penambahan medal.

Berikut daftar efek teks yang akan ditambahkan pada PB garena:
  • Special Gunner  melakukan Kill menggunakan Secondary Weapon
  • Assassin ➝ melakukan Kill dari belakang musuh menggunakan Melee Weapon
  • Gas Attack ➝ melakukan Kill dengan WP Smoke
  • One Shot One Kill ➝ melakukan Kill dengan 1 peluru pertama setelah Respawn
  • Bomb Shot ➝ melakukan Kill dengan Explosive Weapon
  • Love Shot ➝ melakukan Kill dengan Explosive Weapon dan terbunuh oleh Explosive Weapon yang dilempar oleh musuh yang terbunuh
  • Hot Killer ➝ terjadi apabila Jumlah Kill kamu melebihi jumlah kill lawan sebanyak 5 Kill
  • Nightmare ➝ terjadi apabila Jumlah Kill kamu melebihi jumlah kill lawan sebanyak 6 Kill
  • Meat Chopper ➝ terjadi apabila Jumlah Kill kamu melebihi jumlah kill lawan sebanyak 7 Kill
  • Payback ➝ terjadi apabila Troopers berhasil melakukan kill kepada lawan yang mendapatkan Hot Killer/Nightmare/Meat Chopper
  • Avenger ➝ terjadi apabila Troopers berhasil melakukan kill kepada lawan yang mendapatkan Hot Killer/Nightmare/Meat Chopper secara berturut-turut
  • Stalker ➝ terjadi apabila Troopers berhasil menyamakan Score terhadap lawan yang mendapatkan Hot Killer/Nightmare/Meat Chopper


3. Penambahan Cursed Valentine Randombox & Luckybox
Pada Valentine tahun ini garena menambahkan seri Cursed Valentine Randombox dan Luckybox. Seri ini memiliki efek yang spesial ketika menembak. Beberapa s3njata Cursed Randombox adalah AUG A3, Kriss S.V, OA-93, P90 Ext, Cheytac M200, Tactilite T2 dan M1887. Bisa kalian dapatkan nanti setelah maintenance.

Maintenance Point Blank Garena 7 Februari 2017

4. Penambahan Rangkaian Gacha
Berikut beberapa gacha yang akan ditambahkan:
• Monster Attack Gacha
adalah seri yang bertemakan monster diantaranya adalah Alien, Zombie Slayer, SC-2010 Dracula yang baru dan item lainnya.
• Bloody Premium Gacha
adalah gacha yang berisikan seri legendaris Bloody dan item lainnya.
• Demonic Basic Randombox
adalah seri yang memili efek spesial yang tersedia dengan harga lebih murah.

5. Penambahan Seri Cupid
Seperti yang telah disebutkan diatas tadi Seri Cupid adalah sebuah s3njata yang memiliki keunikan spesial yaitu akan berkepak bila ditembakan. Seri ini akan menjadi seri favorit para troopers. Kalian dapat membelinya nanti dishop.

6. Penambahan Item Set
Item Set ini bertemakan Love dan War yang merupakan dua item terbaru pada minggu ini. Item ini akan menjadi rangkaian event garena.

Itulah informasi maintenance Point Blank garena pada minggu ini 7 Februari 2017. Sekali lagi diingatkan untuk tidak bermail pada saat waktu maintenance.

Post a Comment for "Maintenance PB Garena 7 Februari 2017"