Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memainkan Event Love vs War PB Garena

Event Love vs War adalah sebuah event yang diadakan pada website Point Blank garena berupa permainan untuk menghancurkan benteng lawan. Siapa yang paling cepat dan memiliki sisa Hp paling banyak maka mereka berhak mendapatkan hadiah utama seperti; Masquerade Pink Mask, Metal Bullet Proof Vest dan Hollow Point Ammo Plus berdurasi 3 hari. Semua troopers yang ikut membantu dan berkontribusi untuk menghancurkan benteng lawan juga akan mendapatkan hadiahnya. Jadi ayo bekerjasama untuk menghancurkannya, karena memang pekerjaan itu tidak bisa dilakukan sendiri.

Event Love vs War PB Garena
Image by Garena

Cara Bermain Event Love vs War PB Garena
Bagaimana cara bermain dan mengikuti event Love vs War? cara bermainnya kalian harus mempunyai peluru untuk menembak benteng. Cara mendapatkan peluru bisa dengan dua cara berikut;

Cara mendapatkan peluru:
1. Pertama, dengan membeli item-item dibawah ini didalam game Point Blank kamu maka akan mendapatkan satu buah peluru dari salah satu item yang dibeli. Dan peluru yang diberikan sesuai sisi yang dipilih Love Side kah? atau War Side terserah kamu mau yang mana. Berikut daftar itemnya;
Love Side:
FAMAS Love Set
Pindad Love Set
Kriss S.V Love Set
Valentine 2017 Luckybox
Valentine 2017 Gacha
Valentine 2017 Premium Randombox

War Side:
OA-93 War Set
P90 Ext War Set
Tactilite T2 War Set
Monster Attack Gacha
Demonic Basic Randombox
Bloody Premium Gacha

2. Dapatkan peluru dengan cara bermain Point Blank selama 240 menit selama periode event berlangsung (7 - 13 Februari 2017), maka kamu akan mendapatkan satu buah peluru secara acak yang bisa digunakan untuk menembak benteng lawan. Berlaku kelipatan, dengan bermain 240 menit lagi maka akan mendapatkan satu buah peluru lagi dan seterusnya.

Nah, setelah peluru kalian dapatkan sekarang silahkan tembak benteng lawan dengan mengunjungi websitenya. Kamu dapat menembak benteng lawan setelah benteng selesai dibangun. Benteng selesai dibangun pada tanggal 9 Februari 2017 puku 10.00 WIB. Jadi, bersiaplah untuk bermain.

Nanti, setelah kalian menembakan peluru juga akan langsung dapat hadiah tambahan seperti dibawah ini:
Exp 130% 1 hari
Pink Smoke Grenade 1 hari
Green Smoke Grenade 1 hari
Blue Smoke Grenade 1 hari

Jika benteng lawan telah mencapai HP 50% kalian yang ikut berkontribusi juga akan diberi hadiah tambahan lagi. Untuk itu ayo ikuti event ini. Hadiahnya sangat banyak.

Untuk periode event dan periode klaim hadiah dapat melihat jadwal berikut:
Periode Event:
- Misi minggu Pertama => 7 Februari 2017 - 13 Februari 2017
- Misi minggu Kedua => 14 Februari 2017 - 20 Februari 2017
- Misi minggu Ketiga => 21 Februari 2017 - 27 Februari 2017

Periode Klaim Hadiah:
- Klaim hadiah minggu Pertama => 7 Februari 2017 - 20 Februari 2017, Jam 18:00 WIB
- Klaim hadiah minggu Kedua => 14 Februari 2017 - 27 Februari 2017, Jam 18:00 WIB
- Klaim hadiah minggu Ketiga => 21 Februari 2017 - 6 Maret 2017, Jam 18:00 WIB

Lalu, bagaimana cara klaim hadiahnya? nanti akan saya jelaskan. Untuk itu sampai disini dulu informasi cara memainkan, atau mengikuti event love vs war / cara mengambil hadiah / cara dapatkan hadiah event love vs war pada event valentine kali ini. Kalian bisa share informasi keren ini ke teman-teman kalian, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Memainkan Event Love vs War PB Garena"