Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Pangkat PB Garena dari Terendah sampai Tertinggi

Mungkin banyak troopers Point Blank garena yang hanya sekedar asik bermain tapi belum mengetahui nama pangkat yang dimilikinya, sehingga jika ada temannya bertanya dia hanya bisa bilang bentuk dari lambangnya saja misal seperti; tengkorak, balok 1, cengkok 2 dan lain-lain. Padahal sebenarnya penyebutannya bukan seperti itu tapi seperti ini; Traine, Senior Trainee, Sgt.1st Class Grade 1 dan lain-lain. Meskipun begitu sebenarnya tidak masalah juga mau bilang apa yang penting masing-masing dari troopers harus mengerti dari bentuk pangkat yang disebutnya. Berikut adalah pengertian dari pangkat PB garena.

Pangkat PB garena adalah suatu tingkatan atau level dalam game Point Blank yang disimbolkan dalam suatu lambang. Pangkat dalam PB garena dapat menentukan mana troopers yang masih newbie dan mana yang sudah senior. Dengan kenaikan pangkat seorang troopers akan punya wewenang lebih tinggi dibandingkan pangkat terendahnya seperti pembukaan title dan penggunaan s3njata yang sudah banyak. Title dapat dibuka dengan syarat pangkat tertentu dan begitu juga hak penggunaan s3njata. Setiap kenaikan pangkat biasanya troopers akan diberi hadiah oleh GM.

Urutan pangkat terendah dalam game Point Blank adalah Trainee (bergambar tengkorak) dan pangkat tertinggi dalam Point Blank adalah Commander (bintang 5). 
Lalu GM itu apa? GM adalah singkatan dari Game Master. Mereka adalah orang yang sudah professional dalam bermain game Point Blank sehingga bisa terpilih menjadi game master di Garena. GM memiliki wewenang yang tertinggi dalam game Point Blank. Bisa masuk ke Room mana saja dan bisa menggunakan senjata apa saja yang mereka mau. Selain itu tugas utama GM adalah memantau permainan yang ada dalam Point Blank seperti kecurangan penggunaa program ilegal, bug dan lain-lain. Nah itu dia sedikit penjelasan tentang pangkat dan GM. Sekarang mari kita lihat urutan pangkat PB terendah sampai tertinggi.

Berikut Urutan Pangkat PB Garena mulai dari Terendah sampai Tertinggi:

Urutan Pangkat Point Blank Garena
(Sumber: pb.garena.co.id)

Itulah semua daftar urutan pangkat Point Blank garena terbaru 2017 mulai dari yang terendah sampai tertinggi atau urutan pangkat PB dari yang kecil sampai yang besar. Sekarang kalian sudah tahu bukan semua pangkat-pangkat yang ada dalam permainan Point Blank.  Ayo pangkatmu sudah sampai mana sekarang? silahkan comment dibawah ini. 

1 comment for "Urutan Pangkat PB Garena dari Terendah sampai Tertinggi"