Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Menyambut Tahun Baru 2017 PB Garena

Dalam rangka menyambut tahun baru 2017 GM PB Garena bagi-bagi kode redeem yang berhadiah item EXP 200% dan langsung respawn selama 3 hari. Item langsung terpakai sehingga kalian harus segera login dan bermain Point Blank agar langsung dapat menikmati hadiahnya sampai 3 hari kedepan. Kode redeemnya nanti akan saya bagikan dibawah ini. Terus baca artikel ini untuk mendapatkan kodenya.

Kode redeem atau redeem code adalah sebuah kode yang diberikan Point Blank garena untuk troopersnya dalam rangka memeriahkan hari-hari tertentu misal seperti memeriahkan tahun baru 2017, atau untuk memeriahkan turnamen PB garena yang diadakan setiap tahunnya. Penukaran kode redeem langsung pada website resmi PB garena. Kalian dapat mengunjunginya dengan mengetikan "kode redeem" di google lalu klik link Tukar Kode. Kemudian login dengan memasukan Username dan Kata Sandi anda. Nah, sekarang masukan kode redeemnya. Berikut kode redeem tahun baru 2017.

Hadiah kode redeem menyambut tahun baru 2017
Kode Redeem:
1. EXP 200% - 3 hari:
BGM1PI4H5G1KM434 

2. Langsung Respawn - 3 hari: 
BGM1TWW3B35SZ915

Kode redeem tersebut hanya berlaku selama 5 hari, terhitung dari tanggal 28 Desember 2016 dan berakhir pada tanggal 2 Januari 2017. Segera tukarkan kodenya sebelum terlambat. Karena hadiahnya sangat bagus, EXP 200% yang dapat membuat cepat naik pangkat PB anda dan Item langsung respawn. Saya sendiri sudah menukarkannya lihat gambar diatas bukti saya sudah menukarkan kodenya. Sekarang giliran kalian.

Sudah tahu kan? kode redeem terbaru 28 Desember 2016 untuk menyambut tahun baru 2017. Ayo segera ambil kodenya dan jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian. Baiklah, cukup sekian dulu postingan ini. Tunggu juga kode redeem selanjutnya pada blog ini. Dan tentunya dengan kode redeem yang terupdate.

Post a Comment for "Kode Redeem Menyambut Tahun Baru 2017 PB Garena"