Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Garena 27 Desember 2016 Menyambut Tahun Baru

Event Point Blank garena 27 Desember 2016 dalam rangka menyambut tahun baru 2017. Hai troopers, event pb kali ini adalah event menyambut tahun baru, tidak lama lagi kita akan memeriahkan malam pergantian tahun baru 2017. Sebagaimana kita ketahui bahwa pergantian tahun baru hanya terjadi setahun sekali yang akan dimeriahkan oleh semua orang di dunia. Jadi jangan sampai ketinggalan ya troopers karena moment ini sangat indah untuk disaksikan dimana pada malam pergantian tahun baru  kita dapat melihat kembang api yang indah serta berkumpul bersama teman-teman. Tapi yang perlu diingat, jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan agama, ok troopers.

Baiklah, sekarang kita kembali ke event pb tahun baru. Dengan meriahnya tahun baru bersama kembang api maka pada event pb kali ini juga tidak kalah meriahnya, dimana item yang dibagikan gm sangatlah bagus-bagus. Seperti apa bagusnya? berikut simak lebih lengkapnya.

Event tahun baru 2017 pb garena - pb.garena.com

Event PB garena 27 Desember 2016 menyambut Tahun Baru 2017

1. Main 90 Menit edisi Tahun Baru
Mungkin kita semua sudah tahu sama event ini. Cuma yang membedakan adalah temanya yaitu edisi tahun baru. Bagi yang belum tahu dengan event ini. Ini adalah event bermain pb selama 90 menit tidak terhitung parkir di loby dan parkir di room. Setelah berhasil bermain selam 90 menit maka akan langsung mendapatkan hadiah. Berikut hadiah main 90 menit.

*Selasa, 27 Desember = FAMAS G2 Commando Gold 1 Hari
*Rabu, 28 Desember = PSG-1 Gold 1 Hari
*Kamis, 29 Desember = SS2 V4 Para Sniper Gold 1 Hari
*Jumat, 30 Desember = P90 Ext Gold 1 Hari
*Sabtu, 31 Desember = Tactilite T2 Gold 1 Hari
*Minggu, 1 Januari = M1887 Gold 1 Hari
*Senin, 2 Januari = SS1-R5 Carbine Gold 1 Hari

2. Holiday Vaganza
Event Holiday Vaganza adalah sebuah event untuk mendapatkan bonus Exp & Point lebih besar. Besar Exp & Point yang akan didapatkan selama masa event adalah 100% bahkan bisa dapat 200% kalau bermain di server premium. Kalian bisa mengikuti event ini setiap hari dari  6 Desember 2016 sampai dengan 9 Januari 2017. Maka dari itu ayo sering-sering bermain agar banyak dapat Exp dan Point sehingga cepat naik pangkat dan point terkumpul lebih cepat untuk beli item nantinya.

3. Sambut Tahun Baru dengan Benefit Troopers Baru
Nah, ini event juga ada pada minggu lalu cuma judulnya aja yang dimodif dikit biar lebih kekinian hehe. Event ini ditujukan pada troopera baru. Dimana jika ada troopers yang baru membuat atau mendaftar pb baru akan  mendapatkan semua hadiah dibawah ini.

 ●AUG A3 Blitz 3 Hari
 ●Kriss S.V Batik D 3 Hari
 ●Reinforced Hide 3 Hari
 ●Reinforced Viper Red 3 Hari
 ●Exp 200% 7 Hari
 ●Target Tracking Headgear Set 7 Hari

Event ini berlaku dari tanggal 9 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017. Untuk itu ayo ajak teman kalian untuk mendaftar Point Blank baru mumpung lagi ada event.

4. Christmas dan New Year Mission Card
Event ini adalah event menyelesaikan misi. Misi-misi yang diselesaikan adalah misi selama permainan dalam game misalnya, doble kill artinya kita harus kill lawan sebanyak dua kali sebelum kita mati. Misi lainnya tertera disudut kiri atas atau bisa melihat lebih detailnya pada menu Mission Card. Hadiah yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi adalah dapat Keris X-Mas. Dan periode event ini tanggal 20 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

Itulah semua informasi event pada minggu ini tanggal 27 Desember 2017. Kalian bisa menikmati event setelah maintenance selasa pagi. Jangan lupa dishare ke teman-temannya. Dan nantikan juga event selanjutnya event pb 3 Januari 2017.

Post a Comment for "Event PB Garena 27 Desember 2016 Menyambut Tahun Baru"