Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Garena 20 Desember 2016 edisi Natal

Event PB pada minggu ini tanggal 20 Desember 2016 bertemakan hari raya Natal, dimana Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 Desember, tidak lama lagi umat Kristiani akan merayakannya. Selain itu, event Point Blank garena minggu ini juga dalam rangka hari liburan sekolah dan menyambut tahun baru 2017 mendatang. Tentunya garena akan memberikan hadiah menarik pada event minggu ini.

Event minggu ini garena akan memberikan s3njata bertemakan Christmas 2016 dan Color Smoke. S3njata dengan tema Christmas tentu mempunyai warna yang keren dan unik sebagaimana meriahnya warna-warni pada perayaan hari Natal. Juga ada Color Smoke yang mempunyai asap dengan aneka warna yang tidak ada pada smoke sebelumnya. Aneka warna smoke diantaranya Yellow, Blue dan Pink. Nah, gimana troopers? keren kan. Berikut lebih detail penjelasan event dan hadiah minggu ini.

Event PB Garena edisi Hari Natal 2016

Jenis-Jenis Event dan Hadiah pada Minggu Ini

1. Main 90 Menit edisi Natal
Event bermain 90 menit ini adalah sebuah event yang mengharuskan kita untuk bermain game Point Blank selama 90 menit atau 1 jam 30 menit. Perlu diperhatikan, waktu main tidak akan terhitung jika hanya diam di loby atau parkir di Room. Untuk troopers harus benar-benar bermain selam 90 menit agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah berikut:

Selasa, Tgl 20  = L86 LSW X-MAS 1 Hari
Rabu, Tgl 21 = Cane Gun 1 Hari
Kamis, Tgl 22 = Ice Trident 1 Hari
Jumat, Tgl 23 = Cane Shotgun 3 Hari
Sabtu, Tgl 24 = Yellow Smoke Grenade 1 Hari
Minggu, Tgl 25 = Blue Smoke Grenade 1 Hari
Senin, Tgl 26 = Pink Smoke Grenade 1 Hari

2. Holiday Vaganza
Event Holiday Vaganza adalah sebuah event yang dikhususkan untuk menyambut hari libur sekolah, dimana troopers akan diberi kejutan untuk mendapatkan Exp dan Point sebesar 100% bahkan bisa mencapai 200% jika bermain di server premium. Jika belum terdaftar di server premium silahkan baca caranya diblog ini agar bisa masuk ke server premium. Event ini berlaku dari 6 Desember 2016 s/d 9 Januari 2017. Nah, ayo troopers bermain Point Blank sekarang agar pangkatmu cepat naik dan mendapatkan banyak Point mumpung lagi ada event.

3. Saluting New Troopers
Event ini diperuntuk bagi troopers baru atau yang baru mendaftar Point Blank. Event Saluting New Troopers berlaku dari 9 Desember 2016 - 9 Januari 2017. Untuk itu ayo ajak teman kalian untuk bermain Point Blank agar langsung mendapatkan hadiah-hadiah berikut:

* AUG A3 Blitz 3 Hari
* Kriss S.V Batik D 3 Hari
* Reinforced Hide 3 Hari
* Reinforced Viper Red 3 Hari
* Exp 200% 7 Hari
* Target Tracking Headgear Set 7 Hari

4. Christmas & New Year Mission Card.
Event ini adalah sebuah event bagi yang suka menyelesaikan Misi yang berupa kartu-kartu. Kalian harus selesaikan semua misi yang tertulis pada pojok kiri layar saat bermain. Selesaikan satu-persatu hingga kartu yang ada pada Mission Card terselsaikan semua. Dan nanti kalian akan mendapatkan hadiah keren Keris X-MAS 3 Hari edisi natal. Periode event 20 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

Itulah semua informasi event PB garena 20 Desember 2016 minggu ini yang bersumber dari website resmi PB garena. Kalian dapat menikmati eventnya setelah Maintenance hari selasa pagi. Tunggu juga event selanjutnya event PB 27 Desember 2016. Dan jangan lupa share juga ke teman-teman kalian. 

1 comment for "Event PB Garena 20 Desember 2016 edisi Natal"