Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Maintenance PB 15 November 2016

Setelah admin berbagi informasi event PB garena 15 November 2016 pada artikel sebelumnya, sekarang admin akan berbagi informasi maintenance 15 November 2016. Maintenance akan dilakukan besok pagi hari Selasa mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Diharapkan sebelum maintenance dimulai agar troopers logout atau keluar dulu dari game Point Blank untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada char troopers.

Baiklah, apa saja yang akan diperbaharui team garena pada maintenance besok? ada 4 jenis fitur yang akan diperbaharui oleh team garena pada maintenance besok, diantaranya adalah; Penambahan Seri GRS3, Penambahan OTS14 Groza LuckyBox dan Silencer RandomBox,  Penambahan Sakura Premium RandomBox, BOB Emerald Basic Gacha, dan Super Headgear LuckyBox, Penghapusan Clan November 2016.

Informasi Maintenance PB 15 November 2016

Berikut Informasi Maintenance PB 15 November 2016

1. Penambahan Seri GRS3
Seri GRS3 yang memiliki efek spesial ini cukup terkenal diantara troopers karena Scope (klik kanan) dari snjata bisa berubah sesuai warna snjata GRS3. Dan yang lebih kerennya lagi Kriss S.V GRS3 juga mmiliki Silencer (Peredam). Seri ini khusus pada minggu ini saja. Untuk itu pastikan troopers mempunyai koleksi snjata-snjata keren ini sebelum tutup.

Berikut daftar snjata dari seri GRS3:
AUG A3 GRS3
Kriss S.V Silencer GRS3
Tactilite T2 GRS3
M1887 GRS3
Mask GRS3

2. Penambahan OTS14 Groza LuckyBox & Silencer RandomBox
Pada maintenance kali ini juga ada penambahan snjata OTS14 Groza berjenis Assault Rifle buatan Russia yang memiliki damage cukup besar dan recoil yang cukup stabil sehingga memudahkan troopers utk mengincar kepala lawan-lawan. Kalian bisa dapatkannya di OTS14 Groza LuckyBox dgn harga yang cukup murah yaitu hanya 380 Cash saja.

Selain itu juga akan dikeluarkan Silencer RandomBox bersamaan dengan OTS14 Groza LuckyBox. Snjata-snjata keren ini yg memiliki Silencer seperti AUG A3, Cheytac M200, P90 Ext dan Kriss S.V bisa didapatkan dalam RandomBox hanya dengan 1270 Cash kalian berkesempatan mendapatkan salah satu dari senjata Silencer ternama ini.

3. Penambahan Sakura Premium RandomBox, BOB Emerald Basic Gacha, dan Super Headgear LuckyBox
Pada maintenance minggu ini juga dihadirkan snjata yang memiliki efek tembak, dimana saat ditembakan akan mengeluarkan efek berupa percikan bunga sakura yang berguguran, snjata ini disebut sebagai Sakura Series atau Skura Premium RandomBox.

Selain dari Sakura Premium Randombox juga akan dikeluarkan BOB Emerald Basic Gacha dan Super Headgear LuckyBox. BOB yang merupakan senjata top dari musim semi 2016 sedangkan Super Headgear merupakan headgear +4 yang paling kuat diantara headgear-headgear lainnya.

4. Penghapusan Clan November 2016
Maintenance pada minggu ini ternyata juga penghapusan terhadap clan yang sudah lama tidak aktif. Penghapusan clan ini tentu dengan berbagai macam pertimbangan seperti waktu pembuatan clan, pangkat clan, jumlah anggota clan dan seberapa kali clan melakukan clan match. Untuk itu perlu memperhatikan hal-hal tersebut agar clan tidak dihapus garena.

Baiklah, sekian informasi maintenance pb garena pada minggu ini 15 November 2016 yang didapatkan dari website resmi Point Blank Garena Indonesia. Kalian juga bisa mengunjungi website resmi PB Garena Indonesia untuk informasi yang akurat.

Post a Comment for "Informasi Maintenance PB 15 November 2016"