Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB 22 November 2016 Spesial Black Friday Event

Buat troopers nih yang lagi nunggu-nunggu kedatangan event Point Blank Garena pada minggu ini yaitu Selasa 22 november 2016. Kalau event pada minggu kemarin bertema edisi "Hari Anak" maka kali ini event yang diadakan PB Garena temanya adalah "Spesial Black Friday Event" atau dalam rangka menyambut hari Thanksgiving dan Black Friday. Kedengarannya begitu keren ya troopers? ya, memang dan mudah-mudahan hadiah juga keren-keren lho. Yuk kita intip apa saja hadiah keren yang disajikan PB Garena pada minggu ini.

Pada event edisi Spesial Friday Event, Garena mengadakan beberapa event skaligus yakni "Light vs Dark : A Point Blank Story" dimana event ini berkompetisi merebutkan topeng legendaris dan tiket nonton "Rogue One: A Star Wars Story".
Selanjutnya, event bonus Exp dan Point besar-besaran sampai 200% hingga 300% sepanjang hari.

Nah, kalau kita lihat itu dia event yang berbeda pada minggu ini jika dibandingkan minggu kemarin. Berikut rincian lebih lengkap event pada minggu ini.

Event terbaru PB Garena
Sumber: pb.garena.co.id

Berikut event PB garen 22 November 2016 Spesial Black Friday Event

 1. Event Light vs Dark : A Point Blank Story
Event ini adalah pertarungan Light Side dan Dark Side yang trjadi di Point Blank untuk memperebutkan Topeng legendaris dan tiket nonton Rogue One: A Star Wars Story maka kalianlah yang akan menentukan pemenangnya.

2. Thanksgiving Special Exp & Point
Inilah event dapat Exp dan Point besar-besaran yaitu sampai 200% hingga 300% sepanjang hari. Rugi lho kalau tidak ikut event ini. Karena banjirnya Exp membuat pangkatmu akan lebih cepat naik dan Point bisa bertambah lebih banyak. Event ini bisa kalian ikuti pada tanggal-tanggal berikut:

24 November 2016 = Exp & Point 300%
25 November 2016 = Exp & Point 300%
26 November 2016 = Exp & Point 200%
27 November 2016 = Exp & Point 200%

3. Login Special Black Friday
Kalau event ini troopers mungkin sudah tahu. Bagi yang belum tahu nih mimin ingetin lagi kalau event ini kita cukup hanya dengan login sudah langsung dapat hadiah. Berikut login yang dimulai tanggal 22-28 November 2016.

Login hari ke-1 = Point 5.000
Login hari ke-2 = Point 10.000
Login hari ke-3 = Increase Grenade Slot 1 Hari
Login hari ke-4 = Combat Machete 1 Hari
Login hari ke-5 = Scorpion Vz.61 1 Hari
Login hari ke-6 = Reinforced D-Fox 1 Hari
Login hari ke-7 = Pindad SS2 V5 2 Hari

4. Super November Monthly Login
Cara mengikutin event ini sama dengan event sebelumnya yaitu kalian login maka kalian akan dapat PB coin. PB coin nanti bisa digunakan untik memutar  Super Roulete. Berikut hadiah hasil memutar Super Roulete.

Kriss S.V PBIC2016 3 Hari
Pindad SS2 V5 3 Hari
Groza 3 Hari
PGM Hecate 3 Hari
AK-12 3 Hari

5. Super November Quest Mingguan
Ini juga sama dengan event sebelumnya yaitu mengerjakan misi yang telah disiapkan PB garena setiap minggunya. Bagi yang berhasil mengerjakan misi akan mendapat hadiah sesuai misi yang kalian capai srlain itu juga akan ada kesempatab mendapat hadiah T-Shirt exclusive.

Baiklah, itulah informasi event PB garena pada minggu ini 22 November 2016 yang mimin ketahui langsung dari website PB garena garena. Event ini mulai ada setelah maintenane hari selasa. Tunggu juga ya event PB 29 November 2016. Jangan lupa share bagikan k teman-temanmu. Terima kasih.

Post a Comment for "Event PB 22 November 2016 Spesial Black Friday Event"