Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Garena 4 Oktober 2016 Hari TNI

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-71 (HUT TNI ke-71), maka Point Blank Garena Indonesia tidak lupa juga untuk mengadakan event yang bertemakan Event Hari TNI. Hari TNI itu sendiri akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2016 sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya. Hari TNI termasuk kepada hari besar nasional yang harus diperingati setiap tahunnya. Untuk itu kita sebagai warga negara Indonesia jangan lupa juga ya troopers untuk memperingatinya.

Baiklah, sekarang kembali lagi ke topik yang dibahas yaitu event PB Garena. Pada event PB Garena kali ini sangat luar biasa lho troopers. Event yang bertema hari TNI ini akan jauh lebih bagus dari event-event sebelumnya. Apa saja event yang bagus pada tanggal 4 Oktober setelah maintenance? salah satu event yang luar biasa adalah dapat bonus Point dan Exp mencapai hingga 300% pada tanggal dan jam tertentu, kalian bisa melihat lebih detailnya di bawah ini. Lalu event menarik lainnya dapat AUG A3 TNI, Pindad SS2 V5, P90 Ext TNI kalau bermain 60 menit dan promo hot deals hadiah gratis, juga ambil absen setiap hari yang tidak pernah ketinggalan sebagaimana event setiap minggunya. Berikut lebih detail event-eventnya.

Event PB Garena 4 Oktober 2016 Hari TNI
Event PB Garena 4 Oktober 2016 Hari TNI

- Event absen harian edisi hari TNI
Semua mungkin sudah tahu hanya dengan melakukan absen/login ke dalam game sudah bisa langsung mendapatkan hadiah gratis. Makin sering login maka hadiah gratisnya semakin bagus. Untuk itu kalian harus sering-sering login ya troopers. Event ini akan berlangsung pada tanggal 4 s/d 10 Oktober 2016. Berikut hadiah yang bisa kalian dapatkan nantinya.
Absen hari ke-1 = Dual Knife D 1 Hari
Absen hari ke-2 = XM8 1 Hari
Absen hari ke-3 = Kel-Tec KSG-15 1 Hari
Absen hari ke-4 = Kopassus Boonie Hat 1 Hari
Absen hari ke-5 = L115A1 TNI 1 Hari


- Menyelesaikan misi main 60 Menit hari TNI
Sesuai judul diatas, kalian harus bermain selama 60 menit atau 1 jam untuk bisa mendapatkan hadiah menarik seperti dibawah ini. Berikut hadiah bermain 60 menit dan hari apa saja event tersebut diadakan.
Main 60 menit tanggal 7 Oktober 2016 dapat hadiah AUG A3 TNI 1 HariMain 60 menit tanggal 8 Oktober 2016 dapat hadiah Pindad SS2 V5 1 Hari
Main 60 menit tanggal 9 Oktober 2016 dapat hadiah P90 Ext TNI 1 Hari

- Event dapat bonus Exp dan Point 200% - 300% spesial hari TNI
Jika kalian bermain pada tanggal 4 s/d 6 Oktober 2016 maka kalian akan bisa dapat banyak bonus Exp & Point hingga berlipat-lipat mencapai 200% dan 300% itu artinya dapat 2 - 3 kali lipat. Wow! luar biasa ya troopers. Ayo bermain pada tanggal-tanggal yang terlah ditentukan berikut untuk mengikuti eventnya.
Tanggal 4 & 6 Oktober = event dapat Exp & Point: 200%
Tanggal 5 Oktober = event dapat Bonus Exp & Point: 300%


- Ikuti event promo Hot Deals
Event promo hot Deals ini juga sudah ada setiap menggunya. Dengan mengikuti event ini kalian bisa dapat hadiah gratis atau yang berbayar tapi dengan harga yang sangat murah. Untuk cara mengikutinya sudah ada pada blog ini atau langsung saja kunjungi situs resmi PB Garena Indonesia.

Post a Comment for "Event PB Garena 4 Oktober 2016 Hari TNI"