Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PB Garena Akan Ditutup, Benarkah?

PB Garena akan ditutup atau dihapuskan, benarkah? | Untuk menanggapi berbagai isu yang ada diantara pecinta game Point Blank Indonesia saat ini saya sebagai admin blog gividia tertarik untuk membahasnya pada postingan kali ini. Mungkin sebelumnya teman-teman sekalian juga sudah pernah dengar isu yang sama dari troopers lain yang ditulis dalam chat game Point Blank atau juga media-media sosial seperti Twitter, Facebook dan lainnya tentang penutupan layanan game PB garena Indonesia ini.

Dengan semakin menyebarnya isu mengenai penghapusan layanan game Point Blank garena Indonesia, banyak troopers yang penasaran atas kebenaran berita ini. Untuk mengobati rasa penasaran itu saya akan beritahukan kebenarannya. Sebagaimana yang diberitahukan mimin fanspage facebook resmi milik garena Indonesia bahwa Point Blank Garena Indonesia tidak akan ditutup, hal itu terbukti dari screenshot di bawah ini
.

Dari screenshoot di atas, jelas tim garena Indonesia secara tegas menyatakan bahwa layanan game Point Blank di Indonesia tidak akan ditutup. Lebih jelasnya kata-kata gambar diatas yang ditulis oleh team garena mengenai isu yang membuat troopers penasaran.

Troopers,

Menanggapi isu-isu yang sedang beredar pada saat ini bahwa Point Blank akan segera ditutup, kami ingin menyampaikan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Kami akan terus beroperasi dan melayani kalian semua.

Terima kasih atas dukungan dari kalian semua, tropers :).

Banyak yang mengatakan Point Blank akan ditutup mungkin disebabkan oleh gangguan ISP yang terjadi dibeberapa daerah sehingga mengibatkan gangguan koneksi dan lag saat bermain game. Team Point Blank garena terus berusaha keras untuk memperbaiki masalah ini. Sementara itu agar bisa lancar bermain game, garena memberikan solusi supaya menggunakan VPN. Bagaimana cara menggunakannya? berikut tutorialnya:
Cara Menggunakan VPN Agar PB Garena Tidak Lag

Update : PB Garena sudah tidak lag dan sudah kembali normal sehingga PB Garena tidak akan ditutup. Sekarang server PB sudah bagus dan kalian akan diberi hadiah oleh GM pada event "Welcome Back Troopers" baca disini selengkapnya:
Dapat Karakter, Hollow Vest Pada Event Welcome Back Troopers

Cukup jelas bukan? jadi bagi kalian yang sebelumnya penasaran mengenai isu tentang penutupan layanan game PB Garena maka sekarang sudah dapat terobati dan diketahui kebenarannya disini atau juga kalian bisa langsung melihatnya di fanspage resmi facebook Garena. Sekian informasi tentang isu penutupan PB garena.

7 comments for "PB Garena Akan Ditutup, Benarkah?"

  1. Memang Belakangan Ini Server Garena Agak Down, Mungkin ini alasan Mengapa bisa ada isu tentang akan ditutupnya Point Blank Garena Indonesia. Tapi klo kgk bakaln ditutup ya Alhamdulliah. Soalnya Klo kgk Ada Point Blank Garena Pasti Semua Warnet Bakalan Sepi. Thanksss Buat Infonya Ya Brayyyy ..... :)

    ReplyDelete
  2. Smoga Point Blank Garena Jngan Di Tutup :)
    SoallNya Mau Maen Apa Lagi Selain Point Blank

    ReplyDelete
  3. Semoga saja, karena saya mulai mahir menggunakan awp, ditambah saya sudah isi shells berkali kali

    ReplyDelete
  4. baguslah pb gak jadi dihapus, klo pb dihapus gua main apa dota??? masa ia, dota itu membosankan

    ReplyDelete
  5. Walaupun tidak jadi di hapus.. Apakah PB akan berpindah pemilik seperti dari Gemscool ke Garena? Mohon penjelasannya, Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Mudah mudahan point blank tidak Di hapus, pemerintah Jangan lah hapus point blank Ya plaseeeeee

    ReplyDelete