Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Karakter, Hollow Vest Pada Event Welcome Back Troopers

Semua troopers Point Blank Garena yang pernah login pada tanggal 28 April sampai dengan 17 Mei 2016 berhak mendapatkan hadiah menarik dari GM berupa Karakter dan Hollow Vest (HV) serta hadiah lainnya. Untuk cara mendapatkannya sangat gampang, kalian tidak perlu melakukan apa-apa, tapi cukup mengingat apakah kalian pernah login atau bermain PB Garena diantara tanggal 28 April - 17 Mei 2016 dulunya? kalau pernah, pasti kalian akan dapat hadiahnya berupa Karakter dan Hollow Vest, hadiah akan masuk sendiri ke Inventory Point Blank kalian silahkan dicek sekarang.

Event Welcome Back adalah sebuah event untuk membangkitkan kembali semangat troopers yang telah pudar akibat permasalahan koneksi dan lag yang terjadi pada PB Garena di minggu-minggu yang lalu. Dan sekarang PB Garena telah kembali normal. Semua troopers yang akan bermain tentu sudah akan terasa nyaman, apalagi ditambah dengan berbagai event menarik dari GM seperti event "Welcome Back Troopers" ini.

Sumber: Fanspage Garena Point Blank Indonesia
Event Welcome Back diadakan sebagai bentuk apresiasi GM atas kesabaran serta kesetiaan para troopers terhadap PB Garena Indonesia. Makanya event ini hanya diperuntukkan bagi troopers yang pernah login pada tanggal 28 April - 17 Mei 2016 yang lalu, dimana pada saat itu PB Garena sedang ditimpa masalah koneksi dan lag.

Kalau dipikir-pikir event tersebut sangat tepat sekali karena "saat lag saja troopersnya tetap masih mau main apalagi kalau sudah normal. Begitulah bentuk troopers yang setia. Sehingga GM tidak tanggung-tanggung memberi hadiah kepada kalian sebagai troopers yang setia.

Event ini akan dimulai setelah maintenance 19 Mei 2016. Jadi pada saat maintenance telah selesai, siap-siap saja mengecek hadiah di Inventory kalian masing-masing. Gimana sudah cukup jelas bukan? jika belum, jangan segan-segan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah ini.O ya, selain itu akan ada lagi beberapa event, kalau tidak salah ada 4 event lagi yang akan diberikan GM. Ditunggu saja ya info selanjutnya pada fanspage PB garena atau bisa juga pada blog ini. Terima kasih.

3 comments for "Dapatkan Karakter, Hollow Vest Pada Event Welcome Back Troopers"

  1. Gan katanya kita juga bisa mendapatkan QC weapon dan QC reload secara gratis apa itu benar ,, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu benar gan, troopers yang pernah melakuan top-up (mengisi cash) antara tanggal 28 April - 17 Mei 2016 maka akan mendapatkan juga QC Weapon 1 hari, QC Reload 2 hari dan C4 Speed Kit 3 hari.

      Delete
    2. knapa skrang pb garena susah di buka '
      apa benar tentang isu penghapusan pb garena

      Delete