Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Koin CrossFire Indonesia

Bagi yang masih baru nih yang belum tahu gimana cara mengisi Koin game CrossFire Indonesia (CF) maka pada blog ini saya akan membuat tutorialnya dengan jelas dan mudah dipahami. Sekarang game Cross Fire Indonesia telah hadir dengan versi terbaru dengan nama CrossFire 2.0. Meskipun begitu cara mengisi Koin pada game ini masih sama dengan yang lama.

Sebelum mengisi Koin game CF silahkan beli dulu voucernya diwarnet terdekat didaerah anda. Bilang saja mau beli voucer Game-On / Lyto / CF. Kalau ditanya voucer berapa? berikut beberapa nominal voucer Game-On yang bisa dijadikan pilihan serta jumlah Koinnya masing-masing:
- Game-On 5.000 = 1.200 Koin
- Game-On 10.000 = 2.500 Koin
- Game-On 20.000 = 5.500 Koin
- Game-On 35.000 = 10.000 Koin
- Game-On 65.000 = 20.000 Koin
- Game-On 175.000 = 57.000 Koin
- Game-On 500.000 = 163.000 Koin

Setelah selesai membeli voucer sekarang silahkan isi Koin game CF anda melalui website CF. Berikut tutorial cara mengisinya.

Cara Mengisi Koin CrossFire Indonesia
1. Buka situs pembayaran CrossFire: https://crossfire.lytogame.com/pembayaran/pembayaran.asp
2. Kemudian login menggunakan ID Lyto anda.


3. Setelah itu masukan kode voucer Game-On yang telah dibeli tadi.


4. Tekan Lanjut.
5. "Kartu Game On berhasil dimasukkan. Login Web / Game untuk memeriksa KOIN kamu".

Dengan adanya pemberitahuan tersebut berupa tulisan warna hijau seperti langkah nomor 5 itu berarti pengisian Koin game Cross Fire anda telah berhasil. Untuk melihat atau memeriksa jumlah Koin bisa dilakukan dengan login di web Cross Fire atau langsung melihatnya didalam Game.

Baiklah, begitu caranya mengisi cash game CF atau biasa disebut Koin game CF (CrossFire Online) Indonesia. Jika ada kesalahan pada tulisan diatas mohon untuk memberitahukan saya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Mengisi Koin CrossFire Indonesia"