Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena

Verifikasi alamat email akun garena sangatlah perlu dilakukan agar akun garena anda aman dari segala hal yang tidak diinginkan nantinya. Banyak orang yang melupakan hal penting ini sehingga dikemudian hari menyesal. Menyesal karena lupa kata sandi / akun dijahili oleh orang lain. Dengan begitu anda tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena belum melakukan verifikasi. Meskipun ada tempat pelaporan akun tidak dapat diakses palingan tidak akan direspon karena tidak ada bukti-bukti yang kuat. Maka mau tak mau, rela tak rela anda harus tabah menerima kahilangan char PB kesayangan anda.

Nah, tidak mau kan hal itu terjadi pada anda. Untuk itu mulailah dari sekarang mencegahnya dengan cara melaukan verifikasi alamat email akun garena.

Berikut Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena:
1. Pertama silahkan login dulu ke akun garena anda atau kunjungi link berikut untuk mulai login : http://www.garena.co.id/login_ui/
2. Setelah login berhasil, klik Akun Saya pada bagian atas. Dan pilih Pengaturan Akun.
3. Maka akan terlihat alamat email masih silang warna merah pertanda belum melakukan verifikasi. Nah, pada bagian kanannya silahkan klik Ubah/Verifikasi untuk mengubah alamat email atau memulai verifikasi akun garena.



4. Akan muncul halaman baru, silahkan ulangi Login.
5. Selanjutnya, masukkan alamat email anda pada kolom Email Adress. Dan ulangi masukan email yang sama pada kolom Retype Email Adress.
Perhatian! : Alamat email yang dimasukkan harus aktif dan bisa diakses. Karena nanti akan digunakan untuk konfirmasi. Jadi, alamat email tidak boleh asalan.
Jika sudah pada kolom dibawahnya atau Current Password masukan password anda. Dan klik Next Step >.



6. Akan terbuka halaman selanjutnya, biarkan saja terlebih dahulu.Sekarang buka email anda dan lihat inbox / kotak masuk dari Garena yang berjudul Garena Email Verification. Lalu klik link atau tautan konfirmasi seperti yang ditunjuk tanda panah berikut.



Oke, verifikasi akun garena Point Blank anda sudah selesai.
Baca juga :
Cara Masuk Server Premium PB Garena

Dengan demikian keamanan akun anda sudah mulai kuat. Jika suatu saat terjadi lupa password garena, atau akun anda diambil orang lain anda bisa kembali mengambilnya. Simpanlah alamat email dan password anda baik-baik dan jangan sampai lupa karena itu adalah kunci utamanya jika PB anda di curi atau lupa password garena.

Post a Comment for " Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena"