Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Apple Watch

Pada akhirnya vendor Apple ikut juga merilis produk smartwatch.Ya.. walaupun sedikit telat karena sudah keduluan dari pesaingnya yakni Motorola dengan produknya Moto 360. Namun akhirnya bisa juga mengobati harapan para pencinta gadget.Produk smartwatch kali ini hadir dengan lebih dari satu ukuran yakni ukuran 38mm dan 42mm. Buka hanya dari segi ukuran, Apple memberi perbedaan dengan produk lain namun produk dari Apple juga hadir dalam varian emas mencapai 18 karat yang memiliki sebutan Apple Watch Edition. Adalagi yang lainnya, yakni varian baja anti karat dan alumunium yang disebut dengan Watch Sport. Untuk ketiga varian tersebut anda dapat mengganti tali ikat dengan enam pilihan tali ikat yang di jual terpisah tentunya.
Pada bagian desain, produk Apple sangat memerhatikan kontur dari pergelangan tangan sehingga terlihat sengat modern, gaya dan perfeksionis.Disini Apple mencoba mempertegas jika produknya memiliki ciri khas tersendiri yang tentunya berbeda dengan produk smartwatch dari vendor lain. Hal ini dapat anda lihat dari bentuk desain yang sangat berkelas.

Fitur-fitur Pendukung Apple Watch
Terdapat beberapa fitur canggih yang di sematkan pada Apple Watch.salah satunya adalah fitur baca.Fitur memungkinkan user menggeser halaman informasi yang berada pada layar dari jam tangan pintar ini. Jika anda ingin mengaktifkan jam tangan pintar ini, anda harus segera mengangkat posisi lengan anda ke atas seolah-olah melihat jam. Jika lengan anda posisinya ke bawah maka secara otomatis smartwatch ini akan mati.

Untuk layar sentuhnya sendiri memang di desain sangat sensitif. Hal ini dapat memungkinkan anda jika ingin menggeser layar menggunakan kombinasi dengan gerakan jari anda. Jika anda merasa cukup kesulitan dengan itu tidak perlu khawatir anda dapat menggunakan fitur seperti digital crows yang bisa anda gunakan untuk pengoprasian Apple Watch.Misalnya, jika anda ingin melakukan pembesaran pada tampilan layar dan melakukan fungsi yang lainnya.

Apple juga tidak lupa menyematkan Siri pada jam pintar tersebut. Bukan hanya itu,wearable Apple ini juga cukup sangat memperhatikan kesehatan para penggunanya,misal, jika anda sedang duduk dalam waktu yang cukup lama, maka secara otomatis Apple Watch akan memberi tahu anda jika anda sudah terlalu lama duduk.

Fitur lainnya yang terdapat padaApple Watch ini tidak terlalu memiliki banyak perbedaan dengan smart watch pada umunya,seperti fitur penghitung detak jantung penggunanya, serta tambahan GPS yang biasanya di gunakan sebagai spedometer di saat sedang jogging. Dapat pula menampilkan pemberitahuan jika ada panggilan dari perangkat iOS yang sudah terhubung dengan aplikasi pada Apple Watch.
Fitur dari lainya yang cukup penting yakni Starwood Hotel yang berguna untuk membuka dan mengunci akses kamar hotel, yang dapat di lakukan melalui gelombang radio yang dipancarkan, fitur American Airlines berfungsi memberitahu pengguna Apple Watch mengenai jadwal-jadwal penerbangan dan maskapai penerbangan pada layar.

Dari segi harga, Apple Watch memang jauh di atas smartwatch dengan OS Android, seperti gadget Apple lainnya, wearable ini dimakudkan sebagai high-end smartwatch.

Harga Apple Watch
Harga sebuah Apple Watch berada pada kisaran 4 jutaan.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Apple Watch"