Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Android Canggih Terbaru

Merasa bosan dengan aplikasi Android yang anda punya karena terkesan biasa-biasa saja. Ini saatnya anda harus mengetahui aplikasi Android yang canggih dan hadir pada tahun 2015, cukup anda kunjungih Google Play Store, disana merupakan wadahnya kumpulan aplikasi-aplikasi Android.
Anda penasaran ingin tahu, oke langsung saja simak baik-baik ya, berikut adalah aplikasi Android yang canggih paling baru di tahun 2015.


1. 1Password
Jika anda tipe orang yang sangat menjaga privasi dan memilki lebih dari satu password namun terkadang gara-gara saking banyaknya password yang dimiliki akan membuat lupa, dengan aplikasi 1password ini dapat membantu memecahkan masalah anda karena anda dapat menyimpan semua password yang anda miliki pada 1password dan terjamin kemananya. Jika anda tidak ingat dengan password anda maka anda dapat mengakses 1password kapan saja ketika di butuhkan.

2. Android Device Manager
Aplikasi yang satu ini cukup canggih karena dapat di gunakan untuk melacak ponsel yang hilang.Tidak hanya itu, si pemilik juga dapat mengunci ponselnya bahkan menghapus semua file yang terdapat di ponsel tersebut. Aplikasi yang satu ini memiliki kemiripan dengan aplikasi pada Apple yaitu Find My iPhone.
Nah, dengan menggunakan Android Device Manager anda tidak perlu khawatir jika ponsel anda di curi orang karena dapat langsung anda lacak keberadaannya menggunakan sinyal GPS.

3. Xposed Framework
Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menyetting ROM pada ponsel, dengan menggunakan aplikasi Xposed Framework, anda tidak udah repot-repot menyetting ROM pada ponsel anda karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk semua jenis settingan ROM untuk menggunakannya anda cukup mendownload modul yang memiliki kaitan pada fungsi Android yang ingin anda setting.

4. Root Browser
Root Browser memiliki fungsi yakni bisa digunakan ketika anda ingin mengakses file-file yang terdapat di ponsel anda.Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi Root Browser,kita bisa menghapus file yang ingin dihapus dan dapat pula anda ubah-ubah file tersebut. Namun di saat menggunakan aplikasi Root Browser anda patut berhati-hati hal ini di karenakan jika sedikit saja anda melakukan kesalahan maka bisa mengakibatkan kerusakan pada sistem Android anda.

5. Feedly
Bagi anda yang memiliki kegemaran membaca berita pastinya akan merasa sedikit repot bila membaca berita dari satu situs ke situs yang lain, namun masalah itu dapat terpecahkan ketika anda menggunakan feedly, fungsi dari aplikasi ini adalah anda bisa mambaca banyak berita namun hanya dalam satu aplikasi ini saja, anda hanya di minta untuk memasukan alamat situs berita yang anda inginkan.
Aplikasi feedly memilikitampilan yang minimalis membuat penggunanya merasa betah berlama-lama ketika menggunakanya.

6. Cymera
Bagi anda yang memiliki hobi berfoto-foto menggunakan aplikasi Cymera dapat membuat hasil bidikan anda menjadi lebih indah dan cantik. Bukan hanya itu aplikasi ini dapat membuat hasil jepret dari kamera DSLR menajadi lebih baik karena cymera sendiri mengombinasikan fitur Google Camera dan fitur Snapseed. Panasaan ? buruan download sekarang.

7. Map My Hike GPS Hiking
Apliaksi canggih yang satu ini cocok buat anda yang suka sekali berolahraga di luar ruangan, karena dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengetahui berbagai macam informasi olahraga yang anda lakukan seperti kecepatan dan juga tanjakan yang sudah anda lakukan.

8. Minute Workout
Bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga coba anda gunakan apliaksi ini karena aplikasi ini dapat memandu anda ketika ingin berolahraga dengan waktu yang singkat, jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Minute Workout langsung saja dicoba.

9. Airdroid
Aplikasi yang satu ini dapat memudahkan anda ketika ingin memindahkan file dari ponsel anda ke komputer atau laptop anda tanpa harus menggunakan kabel. Bukan hanya itu, anda juga melakukan berkirim pesan singkat lewat komputer dan mampu digunakan untuk membackup data-data dari ponsel pintar yang anda miliki.

10. Llama
Bagi anda yang tidak ingin membeli aplikasi berbayar seperti Talker, maka pilihan yang paling tepat adalah menggunakan aplikasi Llama. Selain dapat di-download di Google Play Store secara gratis, fitur-fitur yang dimiliki pun sama seperti yang terdapat pada aplikasi Talker.

Nah, sebaiknya anda cobain sendiri aplikasi canggih untuk Android pasti akan mendapatkan sensasi yang berbeda, mungkin ini saja yang dapat penulis bagikan kepada anda mengenai aplikasi Android yang canggih 2015 semoga membantu dan bermanfaat.

Post a Comment for "10 Aplikasi Android Canggih Terbaru"