Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Game Paling Ditunggu di Tahun 2015 Dan 2016

Game terbaik di tahun 2015 dan 2016 untuk PS4, Xbox Onei, PC, Wii U, Dan 3Ds. Tahun 2015 merupakan tahun paling menarik bagi para gamer. Tentu saja tahun 2016 akan menjadi lebih menarik lagi. Beberapa game yang paling ditunggu di PS4, Xbox One serta game untuk PC dan juga konsol Nintendo antara lain sebagai berikut.
1. Batman Arkham Knight
Game ini bisa dimainkan di platform Xbox One, PS4, dan juga PC. 

Perilisan Batman Arkham Nightt yang dilakukan pada tanggal 23 juni 2015 lalu menjadi salah satu game yang paling diburu saat ini. Pada game ini, Batman akan bertarung mati-matian menghadapi Supervillain Scarecrow.
Pada Batman Arkham Night anda akan diajak untuk bermain game yang lebih seru dan menegangkan. Kemampuan baru yang akan dimiliki oleh Gamer antara lain, anda akan bisa mengemudikan Batmobile untuk membuatnya berjalan di tembok. Ada juga kemampuan takedowns baru serta kemampuan-kemampuan seru lainnya.
2. Mad Max
Game Mad Max akan dirilis pada tanggal 4 September 2015 dan bisa dimainkan di beberapa platform antara lain, PS4, Xbox One dan juga PC.
Film Mad Max sendiri saat ini sudah bisa ditonton di bioskop dan akan dirilis dalam bentuk video game pada bulan September nanti. Game Mad Max adalah game action adventure yang sebagian besar permainannya berpusat di sekitar kendaraan tempur.
3. Lego Dimention
Setelah menarik cukup banyak antusias penonton, Film Lego saat ini akan bisa dimainkan di PS3, PS4, Wii U, Xbox 360 dalam bentuk game.
Menariknya, game ini akan menggunakan lego fisik yang akan dikendalikan secara digital dalam permainannya. Beberapa tokoh superhero seperti Batman, Gandalf, Wyldstyle dan juga kendaraan seperti Batmobile akan anda temukan di game ini.
Dalam game ini kita juga akan menemukan Dr.Fu,The Simpson, serta karakter yang lainnya.
4. Halo 5 Guardians
Dari tahun ke tahun, game Halo selalu dinanti dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan serta seru. Halo 5 Guardian bisa dimainkan di platform Xbox One. Rencananya game ini akan dilepas pada tanggal 27 Oktober 2015 nanti.
5. Call of Duty Black Ops 3
Bagi anda para pencinta game perang, tentu sudah tidak asing dengan Call of Duty. Pada 6 November 2015 nanti, Call of Duty Black Ops 3 akan dirilis. Game ini sendiri bisa dimainkan di platform Xbox One, PS4 dan juga PC.
Game populer FPS ini melanjutkan sequel Black Ops 2 yang dikeluarkan pada tahun 2012 lalu. Call of Duty atau biasa disingkat dengan COD akan menggunakan teknologi futuristik seperti supersoldiers dan militery robotics.
Di geme ini modus utamanya adalah zombie dan bisa dimainkan sendiri maupun dengan mode multiplayer.
6. Star Wars Battlefront
Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2015 tanggal 20 November. Star Wars Battlefront akan tersedia di platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Game keluaran Electronic Arts (EA) ini akan menampilkan permainan menarik yang seru.
7. Zelda Wii U
Game spesial Zelda memang dikhususkan untuk platform Wii U saja.
Walaupun game Zelda generasi terbaru ini belum memberikan tanggal pasti perilisannya, namun yang pasti akan dikeluarkan pada tahun 2015.
Zelda di game terbaru ini akan dimainkan di alam terbuka yang akan membuat anda lebih bersemangat untuk berpetualang tentunya.
8. Final Fantasy IV
Final fantasy bisa dimainkan di plafon PS4, dan juga Xbox One.
Game Final Fantasy sendiri merupakan salah satu game populer. Permainannya menghadirkan pertempuran seru yang luar biasa. Dengan berbagai efek kelas 1 dan tokoh-tokoh realistik, akan membuat anda merasakan sensasi permainan game yang sulit anda temukan pada game lainnya.
9. Fallout 4
Game fallout 4 sendiri bisa dimainkan di platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Fallout 4 secara resmi diumumkan pada tanggal 3 Juni dan seperti yang terlihat di trailer-nya, game ini cukup menjanjikan dan layak untuk ditunggu.
10. Street Fighter 5
Street Fighter 5 rencananya akan keluar pada tahun 2016 di bulan Maret. Street Fighter 5 bisa dimainkan di PS4 dan juga platform PC.
Game pertarungan jago-jago beladiri ini melanjutkan kesuksesan Street Fighter 4 yang menyajikan efek visual serta pertarungan menantang yang realistik dengan effek mengagumkan.
11. Battlefield Hardline
Game Terbaik Tahun 2015 lainnya yang juga banyak ditunggu adalah Battlefield Hardline. Battlefield sendiri merupakan game perang yang bisa dimainkan di banyak platform antara lain, PS4,Xbox One, PS3,Xbox 360, dan juga PC Windows.
Tidak seperti di game Battlefield sebelumnya,Electronic Art menyajikan gameplay yang sedikit berbeda di Battlefield Hardline. Game ini tidak banyak fokus ke militer namun sedikit bergeser ke permainan antara polisi melawan penjahat.

2 comments for "11 Game Paling Ditunggu di Tahun 2015 Dan 2016"