Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Urutan Pangkat Black Squad Indonesia

Informasi urutan pangkat game Black Squad Indonesia (BS) dari yang terendah ke yang tertinggi akan dijelaskan pada postingan pada artikel ini. Berghubungan kemarin tanggal 11 Juni 2015 adalah hari pertama Black Squad bisa dimainkan atau disebut juga dengan masa CBT (Close Beta Test) tentunya kalian sudah merasakan bagaimana serunya bermain game Fps baru ini. Tapi sayangnya masih ada diantara mereka yang belum bisa bermain dikarenakan game error, tidak bisa tekan Start, sering DC dan sebagainya. Saya sebagai admin di blog ini sudah berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik buat mereka yang mengalami masalah ini dan tentunya itu berdasarkan pengalaman admin sebelumnya juga lalu pengalaman tersebut dibagikan ke agan-agan semua melalui blog ini sehingga bisa bermanfaat dan lancar bermain Black Squad.

Terlepas dari semua itu, bagi yang sudah memainkan game Black Squad tentunya sudah mempunyai pangkat atau bahkan sudah mengalami kenaikan pangkat. Dalam game Black Squad pangkat ini disebut dengan Grade Rank dan nama pangkat disebut dengan Grade Title. Berikut daftar nama-nama pangkat Black Squad serta urutan pangkat mulai dari yang terendah ke yang tertinggi.

Daftar Urutan Pangkat Black Squad Indonesia:

Sumber : bs.gemscool.com

Itulah semua daftar atau kumpulan pangkat Black Squad mulai dari tertinggi sampai yang terendah. Tentu kalian sudah tidak bingung lagi bukan dengan nama pangkat chart Black Squad yang kalian miliki karena daftar pangkat game Black Squad lengkap telah tersedia pada blog ini atau anda juga dapat melihat nya langsung pada website gemscool.

Bagi yang sudah bermain Black Squad tentunya sudah memiliki pangkat di Black Squad. Ayo, sudah sampai mana pangkat Black Squad anda sekarang? Kalau pangkat admin saat ini baru sampai Privete. Hehe.. Bagaimana dengan kalian? ayo jawab dikolom komentar untuk saling berbagi informasi sesama Squad Indonesia.

3 comments for "Daftar Urutan Pangkat Black Squad Indonesia"