Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Internet Explorer Script Error 100% Berhasil

Solusi cara menghilangkan notice Internet Explorer Script Error yang terus muncul saat buka aplikasi seperti Point Blank, Lost Sagar, Gom Player dan aplikasi lainya. Notice yang menyatakan script error ini memang sangat mengganggu sekali terutama saat pertama buka aplikasi yang menyebabkan tertutupnya layar. Sebenarnya kalau ditekan tombol konfirmasi seperti yes, no atau close nantinya akan tetap muncul lagi. Lalu apa yang harus saya lakukan agar pesan error tersebut tidak muncul lagi?. Nah, disini saya punya solusi untuk mengatasinya meskipun sudah banyak yang posting tentang masalah ini tapi terkadang setelah saya praktekan selalu gagal dan tidak pernah bisa. Lalu saya coba-coba mengubah pengaturan lainya dan ternyata berhasil. Semua pengalaman tersebut akan saya bagikan pada teman-teman semua pada blog ini.\

Anda bisa melihat pesan error yang terjadi pada komputer saya pada gambar dibawah ini, hal itu terjadi saat saya membuka luncer game Point Blank. Pesan tersebut terus muncul hingga membuat saya ingin jungkil-balik saking kesalnya. Entah apa yang salah pada komputer saya padahal sebelumnya baik-baik saja. Dan hal itu juga banyak dialami pengguna lainya. Untuk itu dari pada bingung yuk langsung saja baca cara mengatasi Internet Explorer Script Error dijamin 100% berhasil.


Mengatasi Internet Explorer Script Error :
1. Pertama masuk ke control panel dengan cara Klik Start -> Control Panel.
2. Selanjutnya pilih menu Network and Internet Connections
3. Kemudian klik Internet Options
4. Muncul kotak windows. Pada tab bagian atas pilih Security dan atur Security level for this zone menjadi hight. Setelah itu klik Apply dan Ok. Perhatikan gambar:


Sekarang coba cek dengan membuka aplikasi yang bermasalah, maka pesan yang menyatakan kesalah atau script error pada internet explorer tidak akan muncul lagi. Tapi efeknya iklan pada launcher seperti Point Blank juga ikut terblokir. Dan itu tidak jadi masalah aplikasi tetap bisa dijalankan seperti biasa, lagian untuk apa guna iklan toh di dalam game nanti juga muncul iklan yang sama. Baiklah, sepertinya itu saja pembahasan masalah error pada Internet Explorer kali ini. Jika ada kritik dan saran ataupun tambahan bisa tulis dikolom komentar dibawah ini.

17 comments for "Mengatasi Internet Explorer Script Error 100% Berhasil"

  1. thanks infonya gan, sangat membantu

    ReplyDelete
  2. thanks ya gan...bener" jitu. top markotop

    ReplyDelete
  3. siiippp jempol buat situ

    ReplyDelete
  4. Udah aku coba kak, pas aku buka emng udah ga keluar scriptnya tp pas ak enter launcher game touchku "wait loading" trus. Mohon dijawab kak maksih

    ReplyDelete
  5. Terima kasih gan...pahala selalu menyertai agan..

    ReplyDelete
  6. Udah ga ada Internett explorer script errornya tapi kenapa pas start ayodance enggak masuk ke gamenya?? kenapa ya , tolong bantu..

    ReplyDelete
  7. CAKEP INFONYA GAN,,, BERASA KEREN SAYA DI KANTOR,,, HAHAHAHA

    ReplyDelete
  8. whaaa mantap jos banget daaah .. emang ganggu banget tu script error

    ReplyDelete