Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Saluran Youtube Dengan Mudah

Jika anda mempunyai banyak saluran youtube dalam satu akun. Tapi ada beberapa saluran yang tidak digunakan lagi sehingga akan membuat anda sedikit merasa risih dan berniat untuk menghapus saja salah satu dari saluran youtube tersebut tanpa harus menghapus saluran lainya. Baiklah saya akan menjelaskan bagaimana caranya. Dalam satu akun youtube kita bisa membuat banyak saluran tanpa harus punya banyak akun youtube. Tapi terkadang kita tidak bisa mengupdate semuanya karena konten video terbatas sehingga lebih baik dihapus saja.  Seperti saya sebelumnya karena tidak tahu video apa yang mau di upload pada saluran tersebut maka saya memilih untuk menghapus saluran  tersebut. Tapi awalnya saya kebingungan bagaimana caranya. Setelah dipelajari dari pusat bantuan youtube maka saya menemukan caranya disana. Maka dari itu sekarang saya akan berbagi hal tersebut kepada sobat semuanya.

Sebelum menghapus saluran youtube sebaiknya sobat pikirkan dulu matang - matang biar nanti tidak menyesal karena akan menghapus apapun yang ada di dalamnya seperti video dan lainya, ataupun sobat bisa terlebih dahulu backup videonya dengan cara mengunduh lalu nanti jika mau dimasukkan ke youtube tinggal upload lagi. Jika pikiran sobat sudah matang akan hal ini sekarang mari perhatikan caranya baik-baik dibawah ini.

Cara Menghapus Saluran Youtube:
1. Login ke akun youtube sobat.
2. Pada pojok kanan atas pilih saluran yang akan dihapus.
3. Setelah berada pada saluran yang akan dihapus, klik Setelan pada pojok kanan atas.
4. Pada halaman selanjutnya klik Lanjutkan.
5. Terus klik tulisan Hapus Saluran pada halaman bagian bawah.
6. Masukkan password youtube.
7. Pada halaman ini silahkan klik Hapus saluran.


Jika berhasil maka saluran youtube sobat telah terhapus.  Gimana? cukup mudah kan sobat. sekarang sobat sudah bisa menghapus saluran youtube sendiri jadi tidak kawhatir lagi jika ingin membuat saluran youtube lebih banyak lagi. Dengan selesainya tutorial diatas untuk itu saya pamit dulu pada postingan ini. Demikianlan tutorial mudah tentang cara menghapus saluran youtube yang tidak dipakai lagi tanpa menghapus akun google atau saluran lainya.

6 comments for "Cara Menghapus Saluran Youtube Dengan Mudah"

  1. via hp gmana kang?

    ReplyDelete
  2. Kalau misalnya delete saluran, apakah akun gmail akan terhapus juga?

    ReplyDelete
  3. kalau cara mngembalikan channel yang di blokir orang bagaimana gan..

    ReplyDelete